2019, Seluruh Arena Pacu Jalur Sudah Miliki Tribun Finis Permanen


riaupotenza.com
Tribun finis arena pacu jalur di Kecamatan Kuantan Mudik.

TELUK KUANTAN (RPZ) - Tidak beberapa lama lagi pesta rakyat yakni pacu jalur Kuansing segera dimulai. Beberapa persiapan di setiap rayon sudah mulai dirancang. Begitu juga dengan tribun dewan hakim yang dikerjakan PUPR Kuansing setiap tahunnya. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kuansing, Ade Fahrer Arif ST kemaren mengatakan,, pada tahun 2019 akan menuntaskan beberapa tribun dewan hakim yang masih tersisa seperti Cerenti dan Hulu Kuantan. Kedua tribun tersebut segera akan dikerjakan dalam waktu dekat.

"Kemarin sudah di survei. Tinggal pengerjaan. Kalau untuk tahun 2018, tiga tribun dewan hakim sudah siap. Satunya langsung difungsikan, yaitu tribun Lubuk Terentang, Gunungtoar. Semoga tribun yang sudah dibangun ini, bisa dijaga dan dirawat bersama," harap Ade Fahrer didampingi Kabid Sumber Daya Air, Febri Mahmud dan Kabid Cipta Karya, Alfion Hendra.

Dengan dibangunnya tribun hakim disetiap arena, maka akan membantu pekerjaan panitia setiap tahunnya. Sebab, selama ini, panitia selalu menghabiskan biaya dan waktu untuk membangun tribun hakim sementara. ped