Camat Buka O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan


riaupotenza.com
Camat Tembilahan Hulu saat membuka O2SN dan FLS2N yang ditandai dengan pemukulan bola Badminton.

TEMBILAHANHULU (RPZ) - Camat Tembilahan Hulu membuka kegiatan Pekan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (15/4/2019). Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pemukulan bola badminton bersama peserta sebagai tanda dimulainya O2SN dan FLS2N tingkat SD.

Acara ini turut dihadiri ketua PGRI Tembilahan Hulu dan kepala SD yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu. Kegiatan O2SN dan FLS2N di laksanakan di lapangan upacara SDN 011 Pulau Palas.

Camat Tembilahan Hulu, M Nazar SSos MSi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu regulasi pemerintah yang menjadi satu kebijakan secara nasional mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, nasional hingga sampai tingkat Internasional.

''Kegiatan ini juga bukan semata–mata kegiatan yang rutin akan tetapi pemerintah memberikan ruang yang cukup kepada anak–anak kita untuk mengembangkan bakat dan kemampuan serta potensi yang ada pada dirinya,'' katanya.

Ketua Panitia O2SN dan FLS2N, M Sukirman mengatakan kegiatan O2SN dan FLS2N memiliki berbagi cabang olahraga yang diperlombakan dari O2SN sebanyak 5 cabang perlombaan sedangkan FLS2N sebanyak 5 cabang perlombaan bermain secara sportifitas menang kalah itu biasa. zal