190 Logistik Pemilu 2019 Didistribusikan ke PPS


riaupotenza.com
Ratusan Logistik Pemilu 2019 Didistribusikan Ke PPS Kecamatan GAS.

GAS (RPZ) - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gaung Anak Serka (GAS) kembali melakukan pendistribusian Logistik Pemilu 2019 berupa 190 kotak suara berisikan surat suara, formulir, dan alat kelengkapan TPS, Senin (15/4/2019) siang. Ratusan kotak suara itu untuk 9 desa yang terdiri 38 TPS.

"Alhamdulillah, kita melaksanakan pendistribusian logistik lemilu 2019. Sempat terkendala pendistribusian dikarenakan 8 kotak suara terjatuh ke sungai. Saat beberapa petugas pendistribusian masuk ke dalam kapal,namun mereka sempat mengimbangi keadaan, sehingga tidak terjadi karam total," kata Raja Jasman.

Masih dijelaskan Raja Jasman, bahwa seluruh Logistik Pemilu 2019 yang rusak telah diganti dengan yang baru. Dan pihaknya memastikan logistik pemilu 2019 tersebut sampai H-2 sampai di masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di Kecamatan GAS dengan selamat, dengan mengunakan KM Permata Indah GT 19 dengan kapasitas sesuai dengan muatan.

Pendistribusian tersebut dikawal oleh 2 personil pengamanan, angota Panwaslu Kecamatan dan Divisi Logistik Kecamatan. ujg