SDN 028 Tambang Wakili Kampar O2SN Provinsi Riau


riaupotenza.com

TAMBANG (RPZ) - Jumat (12/4/2019) merupakan hari yang berbahagia bagi keluarga besar  SDN 028 Tambang . Dalam acara pebiasaan pagi jumat, kepala sekolah Purbo Suprianto SPd mengumumkan keberhasilan 4 cabang  emas di raih SDN 028 di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) kabupaten dan melaju sebagai utusan Kampar ke O2SN Provinsi Riau.

Purbo mengatakan cabang yang berhasil diraih oleh SDN 028 Tambang yakni di pencak silat putri, cabang senam putra dan putri di cabang kids Atletik. Empat cabang ini berhasil lolos ke provinsi yang akan dilaksanakan di bulan Mei yang akan datang.

Pada Seleksi O2SN SD tingkat Kecamatan Tambang, aak-anak SDN 028 Tambang banyak menoreh prestasi dan berhasil meraih juara umum kategori prestasi. Di O2SN kecamatan SDN 028 berhasil meraih prestasi di  6 cabang olahraga yakni Kids Atletik, bulu tangkis, renang, karate, silat dan Atletik.

“Alhamdulillah, anak-anak SDN 028 mengukir prestasi dalam seleksi O2SN SD, dengan perolehan medali kategori prestasi, 6 emas, 1 perak,” ujarnya. ppg