Kunjungi PT GIN, Ini Harapan Wabup Inhil


riaupotenza.com
Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin UTI Saat melakukan kunjungan ke PT Guntung Idaman Nusa (GIN).

WAKIL Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsudin Uti (SU), melakukan kunjungan ke  PT Guntung Idaman Nusa (GIN). Tujuanya untuk semakin mensinergikan program pembangunan yang dilakukan pemerintah dan pihak sewasta.

Tampak hadir dalam rombongan kunjungan Wabup, Jumat (12/4/2019) di Kecamatan Pelangiran, Kepala Diskominfo H Thaher MM, Kadis Perkebunan Drs Eddiwan Syasby MM, Kabid Sampras Dinas Perkebunan Ngadio SST MMA, Kabid DLHK Hj Mena Choiriah SSos MM dan Kabid Pengolahan Data Sistem Informasi DPM PTSP Ahmad Hidayat SSos MH.

Pada kesempatan itu, rombongan wabup Inhil disambut oleh pihak manajemen PT GIN. Tampak hangat sambutan dan apresiasi atas kunjungan Wakil Bupati Indragiri Hilir beserta rombongan, karena dapat bertemu dan berjabat tangan langsung di perusahaan PT GIN

Salah seorang perwakilan manajemen perusahaan dalam sambutannya, pihak manajemen membeberkan sejumlah program yang sudah dilakukan PT.GIN sebagai upaya wujud keberadaan perusahaan di tengah-tengah perusahaan. Di antra program itu, terkait pencegahan Karhutla, bantuan pendidikan dan kegiatan berbagai kegiatan sosial.

H Syamsudin Uti mengatakan, mudah-mudahan dirinya dapat mengetahui berbagai permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan sehingga hal ini menjadi masukan kepada Bupati Indragiri Hilir dalam rangka penetapan kebijakan pelaksanaan pembangunan.

''Sejak pelantikan beberapa bulan yang lalu, saya terus turun ke berbagai daerah dan perusahaan perusahaan, dalam rangka untuk melihat langsung kondisi yang ada agar kedepan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dapat lebih baik dalam mensinergikan Kegiatan-kegiatan pemerintah dengan pelaku usaha, terutama melalui program CSR, sehingga pembangunan semakin terarah,'' ungkap H SU.

Selain itu, Wabup juga berharap agar perusahaan dan karyawannya dapat mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 ini. "Pada tanggal 17 April 2019 nanti, saya minta pihak perusahaan mengingatkan kepada seluruh karyawan agar memilih ke TPS masing masing," ujar SU. (ADV/Diskominfops Inhil)