Ingin Perubahan, Dahlan Iskan Deklarasikan Dukungan Prabowo-Sandi


riaupotenza.com
Dahlan Iskan

SURABAYA (RPZ) – Puluhan tokoh nasional menghadiri kampanye akbar calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Subianto di Dyandra Convention Hall Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Dari ulama, hadir di antaranya Ustaz Bachtiar Nasir. Tokoh lainnya yang hadir, di antaranya, mantan Panglima ABRI Gatot Nurmayanto, Fadli Zon, Rizal Ramli, Said Didu, Sudirman Said, Dahlan Iskan, Salim Said, Rocky Gerung, dan lainnya.

Prabowo tiba sekira pukul 14.30 WIB. Seperti biasa, sambutan heboh menyeruak dari ratusan pendukung yang menunggu di luar gedung begitu iring-iringan mobil yang membawa Prabowo tiba.

Melihat antusiasme pendukung, Prabowo pun menyapa pendukung dari lubang atap mobil yang ditungganginya. Acara ini diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu doa. 

Setelah itu, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan diberi kesempatan berbicara. "Lima tahun lalu, masa pemilu seperti ini, saya mengadakan deklarasi untuk Pak Jokowi (Joko Widodo). Waktu itu, saya berharap besar, karena Pak Jokowi punya program besar yang disebut revolusi mental," kata Dahlan.

Selain revolusi mental, kenang Dahlan, Jokowi juga menjanjikan perubahan ekonomi Indonesia menjadi maju. Namun, papar jurnalis senior itu, apa yang diharapkannya tidak terwujud selama empat tahun setengah kepemimpinan Jokowi. Karena itulah, dia kini berbalik mendukung Prabowo-Sandi. rpz/net