Akun FB DLH Rohil Dibajak, Ini Tanggapan Kadis


riaupotenza.com
Inilah akun FB yang asli milik DLH Rohil, yang dikirimkan oleh Kadis DLH Rohil, Suwandi SSos.

UJUNGTANJUNG (RPZ) - Soal adanya akun Facebook (Fb) mengatasnama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rohil, yang statusnya sering bernuansa politik. Maka, Kepala Dinas (Kadis) DLH Rohil, Suwandi SSos mengimbau kepada pengguna FB untuk tidak meresponnya.

"Sebab, akun Fb resmi milik DLH Rohil bukan itu, dan tidak pernah bernuansa politik," kata Kepala DLH Rohil, Suwandi SSos, pada Jumat (12/4/2019). 

Suwandi menegaskan, bahwa pihaknya berencana akan membuat laporan resmi kepada penegak hukum, apabila pembuat akun diduga palsu itu terus memposting atau mengatasnamakan DLH Rohil. "Kita akan minta nanti penegak hukum mengusut akun Fb palsu itu," tegasnya.

Imbauan  dan pernyataan resmi dari DLH, lanjut Suwandi lagi, jangan percaya dengan akun palsu tersebut. "Sekali lagi saya katakan, bahwa DLH Rohil tidak pernah punya akun tersebut di FB, apalagi ada muatan politiknya," ungkapnya.

Sebelumnya, dalam akun diduga palsu mengatasnama DLH Rohil itu berbunyi, SAYA TETAP JOKOWI M .MAQRUF.  Selain itu, PRABOWO TDK SEFORTIF DI BILANG NYA JOKOWI CURANG TDK SAH SURAT SUARA. APA KAH BENAR ATAU SALAH.

Tidak hanya membuat status menyudut atau mendukung salah satu pasangan presiden, tapi ada status bernuansa politik lainnya. "Pastinya itu bukan akun Fb resmi milik DLH Rohil," ungkap Suwandi. fen