Disbudpar Ajak Bujang Dara  Terpilih untuk Promosikan Pariwisata


riaupotenza.com
Pemenang Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019 Farid Jhonatan dan Westy Hartati.

PEKANBARU (RPZ) - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, mengajak Bujang Dara terpilih, Farid Jhonatan dan Westy Hartati, bekerjasama mempromosikan wisata, budaya, sejarah serta kuliner di Kota Bertuah.

“Mereka yang terpilih merupakan putra putri terbaik yang akan menjadi duta pemerintah kota dalam mensosialisasikan pariwisata, budaya, sejarah dan kuliner,” kata Sekretaris Disbudpar Pekanbaru Ardiansyah Eka Putra, Selasa (9/4)

Bujang Dara terpilih, sebut dia, juga harus mampu menjadi panutan bagi generasi muda khususnya dalam meningkatkan potensi pariwisata di Pekanbaru.

“Sehingga pemilihan Bujang-Dara ini tidak sekedar seremonial saja. Tapi bagaimana Bujang-Data terpilih bisa menjasi wadah rumah kreatif bagi muda-mudi, memberi edukasi dan pembinaan, serta menjadi juru bicara kita di bidang pariwisata,” harapnya. Farid Jhonatan dan Westy Hartati terpilih sebagai Bujang-Dara Favorit Kota Pekanbaru tahun 2019 pada malam final pemilihan Bujang-Dara yang berlangsung di SKA Co Ex, Sabtu (6/4) malam.

Selama setahun ke depan, Farid Jhonatan dan Westy Hartati dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Pekanbaru dan akan mewakili Pekanbaru pada pemilihan Bujang-Dara tingkat Provinsi Riau. (lex)