Mulai dari Eselon II,Camat Sampai Sekretaris

Laporkan Harta Kekayaan!


riaupotenza.com

BAGANSIAPIAPI (RPZ) - Memasuki pertengahan bulan Maret, tepatnya Rabu (13/3), terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp kembali mengingatkan kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Rohil agar segera melaporkan harta kekayaannya.

Bupati mengatakan, melaporkan hasil kekayaan itu bagi pejabat teras eselon III dan II serta pimpinan pejabat itu terkait aturan, maka siapapun orangnya mulai dari pimpinan semua wajib melaporkan harta kekayaannya. 

Oleh karena itu, Suyatno menegaskan agar laporan itu jangan sampai tidak selesai dibuat. Karena tenggat waktu yang diberikan adalah hingga 31 Maret nanti semuanya harus sudah melaporkan.

‘’Saya minta nanti sesuai batas waktu 31 Maret nanti semua pejabat negara, mulai dari eselon II, camat dan sekretaris sudah melaporkan LHKPN ke KPK,’’ kata Suyatno.

Bupati menyebutkan, masih memberi waktu kepada pejabat terkait, yakni sebanyak 110 orang pejabat untuk segera melaporkan. Maka dari itu, melalui BKPSDM, Inspektorat dan juga sekretariat daerah (Sekda) dapat mengirimkan surat penegasan kembali terkait LHKPN ini.

‘’Saya beri waktu, melalui BKD dan juga Inspektorat diminta juga pak Sekda juga agar mengirimkan surat penegasan kepada teman-teman pejabat negara untuk melaporkan harta kekayaannya,’’ pungkas Suyatno. (iin)