Pererat Silaturahmi, Ini yang Dilakukan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar


riaupotenza.com
Ketua Team Lenggerak PKK Kabupaten Kampar Muslimawati foto bersama Kepala Desa Karya imIndah Muhammad Ali SPdI dan kader-kader PKK Desa Karya Indah.

TAPUNG (RPZ) - Ketua Team Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar, Muslimawati beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Desa Karya Indah, Jalan Garuda Sakti KM 6 Kecamatan Tapung, Rabu (13/3/2019).

Selain untuk bersilaturahmi, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar juga mengunjungi bazar TP PKK dan memberikan pengarahan dihadapan para pengurus dan kader PKK, tempat donor darah Desa Karya Indah, pendaftaran cek Iva dan kantin PKK serta TK Al Hasanah yang merupakan binaan dari PKK Desa Karya Indah.

Muslimawati mengatakan, tujuan kunjungan kerja ini sebagai ajang silaturahmi seluruh pengurus Tim Penggerak PKK dalam rangka mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dalam upaya terciptanya suasana kerja yang nyaman, aman dan tentram.

Dirinya berharap dengan adanya tali silaturahmi ini, para kader dapat bekerja sama lebih erat lagi. “Seluruh hambatan yang terkait dengan pelaksanaan program PKK Insya Allah dapat kita selesaikan bersama dengan adanya komunikasi yang baik diantara kita, tidak ada jarak diantara kita saling berbagi dalam menghadapi tantangan dalam mencapai keberhasilan program kerja penggerak pelaksanaan pembinaan dan penyampaian program tahun 2019,” paparnya.

Sementara itu Kepala Desa Karya Indah, Muhammad Ali SPdI mengatakan, kunjungan kerja ini sebagai ajang untuk meningkatkan program ibu PKK dan juga sebagai motivasi sesuai dengan aturan yg ada  di kabupaten, kecamatan dan kedesa-desa untuk mewujudkan desa karena indah menjadi lebih maju.

Sri Sundari, ketua TP PKK Desa Karya Indah menambahkan agar kader-kader lebih semangat lagi dan tetap kompak dalam bekerja untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dan lebih komitmen dan bisa mengambil kebijakan dengan harapan agar program PKK dapat bersinergi dengan program yang sudah dijalankan. ppg