Ketua TP PKK Kampar Kunjungan ke TK Al Hasanah


riaupotenza.com

TAPUNG (RPZ) - Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati yang juga sebagai Bunda  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) melakukan kunjungan kerja ke taman kanak-kanak Al Hasanah, Jalan Garuda sakti KM 6 kecamatan Tapung, Rabu (13/3/2019).

Team TP PKK dan rombongan yang terdiri dari kepala Desa Karya Indah ini tiba pukul 11.00 wib.  Rombongan disambut oleh tarian Kun Anta. Peserta anak didik tampak antusias. Sebab, sambil menunggu kedatangan rombongan, mereka disibukan dengan lomba mewarnai.

Saat itu, Muslimawati menyempatkan diri mengunjungi ruang guru dan ruang administrasi yang ada di TK tersebut. Bahkan Bunda PAUD menyempatkan diri masuk ke ruang kelas untuk melihat sarana dan prasarana.

TK Al Hasanah yang merupakan sekolah binaan dari pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK) Desa Karya Indah ini mempunyai anak didik sebanyak 65 murid dan 5 orang majelis guru.

Kepala TK Al Hasanah, Hj Sri Suryanti SPd mengungkapkan terima kasih dan merasa bangga atas kedatangan team penggerak PKK kabupaten Kampar Muslimawati yang sudah berkunjung ke sekolah. 

"Kami memiliki visi dan misi untuk Membentuk anak berakhlak mulia dan kita ingin mencerdaskan putra putri bangsa sesuai dengan iman dan taqwa," katanya.

Sri Suryanti berharap semoga kedepannya TK Al Hasanah selalu diminati masyarakat dan murid kami bisa melanjutkan kejenjang lebih tinggi dan menjadi anak berguna bagi nusa dan bangsa. ppg