Mandau dan Batsol Utus 2 Siswa ke OSN Tingkat Provinsi Riau


riaupotenza.com
Korwilcam Mandau, Drs Nasrizal

DURI (RPZ) - Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Mandau mengutus 2 orang siswa untuk berkompetisi pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi Riau. Kedua siswa tersebut berasal dari Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

Gabriel Naibaho dari SD Swasta Slamet Riyadi mewakili Kecamatan Bathin Solapan untuk mata pelajaran Sains dan Erlangga Rozak dari SD Cendana mewakili Kecamatan Mandau untuk mata pelajaran Matematika. "Utusan Mandau dan Bathin Solapan 2 orang, dari keseluruhan 6 orang dari Kabupaten Bengkalis," kata Korwil Mandau, Drs Nasrizal MM didampingi Ka TU, Syamsurizal.

Dikatakannya, sebelum diutus ke tingkat Provinsi, siswa yang terpilih tersebut akan diberi pembinaan intensif oleh Disdik Kabupaten Bengkalis selama seminggu mulai tanggal 18 Maret 2019. Untuk akomodasi para siswa, seluruhnya ditanggung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis. "Selama seminggu mereka akan dibina dahulu, mudah-mudahan dapat meraih prestasi gemilang," ungkapnya optimis.

Adapun jadwal OSN tingkat Provinsi Riau akan dilaksanakan di Pekanbaru pada tanggal 26 Maret sampai 28 maret 2019, bertempat di Hotel Mutiara Merdeka."Kami berharap siswa yang terpilih tersebut dapat berjuang semaksimal mungkin di event provinsi, mudah-mudahan dapat prestasi yang baik untuk melanjutkan ke tingkat nasional," tukas Nasrizal. nji