Kaca Mobil Dipecah, Laptop Koorwil Disdik Raib


riaupotenza.com
Serpihan kaca mobil korban di TKP.

TELUK KUANTAN (RPZ) - Pencurian dengan modua memecahkan kaca mobil terjadi di Kuansing, Selasa (12/3/2019). Kali ini korbannya bernama Zulkifli, Koorwil Dinas Pendidikn, Kecamatan Hulu Kuantan, Kuansing.

Kejadiannya di Jalan Belibis, Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah,  Kabupaten Kuantan Singingi. Waktu itu, korban hendak menservis laptop dan printer miliknya di toko Abone Komputer tersebut.

Aksi pencurian ini sempat terekam cctv toko Abobe Komputer. Pada rekaman cctv yang beredar terlihat pada saat korban keluar dari mobil dan masuk kedalam toko Abone Komputer, kemudian datang dua orang pelaku dari arah Simpang Tiga, bawah STM. Satu orang berjalan kaki dan satu lagi mengunakan sepeda motor.

Kemudian, mereka sama-sama mendekati mobil korban. Pelaku yang berjalan kaki sebelum melakukan aksinya di rekaman cctv melihat terlebih dahulu kedalam Toko Abone Komputer, dan setelah itu baru ia memecahkan kaca mobil.

Tak butuh lama bagi pelaku mengambil tas yang ada di dalam mobil. Sela jutnya mereka melarikan diri dengan temanya yang mengunakan sepeda motor,  kearah Simpang Tiga dekat Mesjid Mekkah. Korban yang mengalami musibah ini kemudian membuat laporan resmi ke kantor polisi.

Kapolres Kuansing AKBP Muhamad Mustopa melalui Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Kadarusmansyah membenarkan kejadian ini. ''Kini kasusnya dalam penyelidikan polisi,'' ungkapnya. ped