Raih Piala Bergilir Tryout Spektakuler 2019 Pekanbaru Pos

Kepala SDN 133 Terharu Atas Prestasi Anak Didiknya


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Pelaksanaan Tryout Spektakuler yang ditaja Pekanbaru Pos bersama Bimbingan Belajar (Bimbel) Ganesha Operation (GO) berlangsung sukses, Sabtu (9/3/2019). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Tribuana, Jalan Diponegoro itu pesertanya mencapai 1800 anak didik.

Menurut Ketua Panitia, Yusri, untuk hadiah sepeda gunung diraih SDN 118 Rumbai dan MTs Nurul Yakin Pekanbaru. Selain itu, juga ada puluhan hadiah yang disediakan dari sponsorship tryout 2019.

Piala bergilir untuk tahun 2019 telah jatuh ditangan SDN 133 Pekanbaru yang berlokasi dijalan Iklas, Tangkerang Timur Tenayan Raya dengan tiga orang peaserta yaitu juara 1 atas nama Cindy Yulianti, juara II M Raihan Akbar, dan juara harapan I M Ikram Maulana. 

Sementara, Kepala SDN 133, Hj Nurhidayati SPd diwawancara saat menjemput piala bergilir di Gor Tribuana mengaku bangga dan terharu akan prestasi yang didapat oleh anak didiknya tersebut. Ini membuktikan kalau murid SDN 133 telah menunjukkan kemampuan untuk berjuang bersaing dengan 1493 peserta lainnya. 

"Alhamdulillah kami dari SDN 133, mewakili pihak sekolah sangat bangga akan prestasi murid kami. Dan kami terus melatih  bakatnya untuk prestasi lebih baik lagi,'' ujarnya.

Ditambahkan Nurhidayati, keberhasilan ini tidak luput dari majelis guru SDN 133, peran orangtua dan semua pihak yang mendorong semangat belajar anak didiknya di sekolah, maupun dirumah. 

Salah seorang orangtua murid yang hadir pada penyerahan piala bergilir, Muhammad Khairuddin dan Agustina Rahayu mengutarakan rasa bahagia hingga tak hentinya bersyukur atas pencaian hasil terbaik putranya Muhammad Raihan Akbar yang merupakan murid SDN 133.  ppg