2.000 Peserta SD dan SLTP Pastikan Ikut

Pekanbaru Pos Bersama GO Taja Try Out UN


riaupotenza.com
Piala bergilir TO UN Pekanbaru Pos tahun 2018 lalu dari SMPN 4 Pekanbaru, akan kembali diperebutkan pada TO tahun

PEKANBARU (RPZ) - Kembali Pekanbaru Pos buat gebrakan di bidang pendidikan. Seperti tahun lalu, bekerja sama dengan Bimbel Ganesha Operation (GO), kembali tahun ini diadakan Try Out Ujian Nasional (UN) tingkat SD dan SLTP (SMP/MTs) se Kota Pekanbaru. 

TO ini akan diadakan, Sabtu (9/3/2019). Dari pukul 07.00 WIB hingga sore, di GOR Tribuana Jalan Diponegoro Pekanbaru. Sebanyak 2.000 peserta sudah resmi mendaftar dan akan bersaing untuk menjadi yang terbaik pada TO kali ini.

"Kita adakan 1 hari saja, Sabtu pagi hingga sore. Untuk tingkat SD dinilai pukul 07.00 WIB dan tingkat SLTP (SMP/MTs) dimulai pukul 13.00 WIB. Seluruh peserta jangan sampai datang telad," kata Yusri, Manajer Pemasaran Pekanbaru Pos yang juga kordinator panitia TO.

Jumat sore (8/3/219), tim Pekanbaru Pos bersama para sponsor nampak sudah menyiapkan segala sesuatu di lokasi acara. Selain ujian, akan banyak pula hadiah dari Pekanbaru Pos dan pihak sponsor yang menunggu peserta. Makanya, yang sudah mendaftar jangan sampai tidak datang.

Dinggatkan, kepada seluruh peserta agar tidak lupa membawa: tiket atau karcis tanda peserta (SD warna merah muda dan SLTP warna biru), pensil 2B dan penghapusnga, juga papan untuk ujian/sandang. Semua peserta akan mengerjakan soal dari Bimbel Ganesha Operation (GO). 

Untuk diketahui juga, hasil TO UN ini akan diketahui langsung setelah selesai ujian. Sebab, lembaran LJK akan langsung diperiksa pihak GO dan hasilnya bisa langsung diketahui. Selain itu, soal ujian bisa dibawa pulang dan bisa pula dipelajari lagi di rumah. 

Pihak Pekanbaru Pos pun akan menerbitkan 1 halaman solusi soal ujian TO ini di koran, pada Senin (11/3/2019). Jadi, para siswa bisa lagi belajar dan semakin mantap untuk ikut UN pada 22 April mendatang. rpz