TK SAZ Berjaya di PAUD Fair 7 se-Sumatera


riaupotenza.com
Murid TK SAZ berhasil meraih juara Harapan III Futsal Kids di perlombaan PAUD Fair 7 se-Sumatera.

PEKANBARU (RPZ)-Prestasi demi prestasi membanggakan terus diukir murid Taman Kanak-Kanak (TK) SAZ. Terbaru, TK yang beralamat di Jalan Budidaya Ujung, Tampan itu berjaya diajang PAUD Fair 7 se-Sumatera tajaan FKIP Universitas Riau (UR). 

Kepala TK SAZ, Viona Maya Sari SPd mengapresiasi dan bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya. Prestasi itu tak lepas dari dukungan penuh sekolah dalam mengembangkan potensi anak serta dukungan orang tua.

''Adapun prestasi yang berhasil diraih anak didik kami adalah juara III PlayDoug, harapan II Tahfiz, harapan III Da'i Cilik, harapan III futsal kids, harapan I lomba colour run dan juara I mendongeng. Di sekolah kami selalu mengasah bakat dan minat anak dengan guru yang profesional dibidangnya,'' ujar Viona.

Diakui Viona, hasil itu tentu membawa perasaan gembira bagi seluruh warga sekolah. Karena, prestasi yang diraih menjadi pembuktian bahwa TK SAZ mampu bersaing dengan sekolah laon.

''Kami tidak akan terhenti sampai disini. Kami akan terus mendidik dan membina anak didik kami untuk mendapat hasil yang lebih baik. Kami juga akan terus berupaya mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkarakter Islami,'' bebernya.pms