Pengurus IKA UR di 5 Kecamatan Inhil Telah Terbentuk


riaupotenza.com
Ketua Umum IKA UR Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin foto bersama pergurus IKA UR Kabupaten Indragiri Hilir.

TEMBILAHAN (RPZ) - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin menghadiri agenda syukuran penempatan Sekretariat IKA UR Kabupaten Indragiri Hilir Jalan Telaga Biru, Tembilahan, Ahad (10/2/2019).

Agenda yang penuh keakraban itu dihadiri oleh para pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil tersebut adalah bagian Alumni Universitas Riau.

H Said Syarifuddin memaparkan Sekretariat IKA UR merupakan salah satu wadah diskusi dan sharing dalam melaksanakan program IKA UR Kabupaten Indragiri Hilir. "Tahap pertama IKA UR melakukan inventarisasi jumlah angota alumni tersebar di Kabupaten Indragiri," ujar Said yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) Kabupaten Indragiri Hilir.

Dari 20 Kecamatan yang ada di Inhil, lanjutnya, 5 Kecamatan sudah dilantik pengurus IKA UR. ''Dengan jumlah Alumni yang tersebar, IKA UR akan membentuk Website agar para alumni bisa mendaftar secara online, sehingga alumni jauh dari sekretariat dengan mudah mendaftar sebagai anggota IKA UR Kabupaten Indragiri Hilir,'' bebernya.

Pada syukuran tersebut diisi dengan penyerahan satunan kepada anak Yatim Piatu dan temuramah sesama alumni. ujg.