MPK SMAS Cendana Gelar Kegiatan Cendana Festival Project 2019


riaupotenza.com

DURI (RPZ) - Untuk meningkatkan kretifitas siswa dan mempererat hubungan silaturahmi. Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAS Cendana Mandau kembali mengadakan kegiatan rutinitas tahunan. 

Yakni kegiatan Cendana Festival Project ( CFP) tahun 2019 dengan tema,’’ The Maginal Places,’’. CFP ini berlangsung selama dua hari berturut-turut, Jumat (8/2) dan berakhir Sabtu (9/2/2019) yang dipusatkan di lingkungan sekolah.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang luar biasa dari undangan dan wali murid. Pasalmya semua peserta bisa menampilkan kreatifitasnya. CFP ini langsung dibuka oleh Direktur YPC Duri, Riau, Drs Deni Satria SPd MPd dengan ditandai pukulan gong bersama kepala SMAS Cendana Mandau, Drs Wiselmi MM.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tali balon. Drs Deni menyampaikan bahwa CFP ini sangat bagus dan baik bagi semua siswa yang ikut. Disini anak juga diciptakan bagaimana untuk berkolaborasi, bekerjasama dalam menciptakan suatu kegiatan yang sesuai dengan rancangan.

Ketua pelaksana CFP 2019, Anisa Wulandari menyebutkan, bahwa CFP ini juga memperlombakan berbagai lomba diantaranya lomba panduan suara, bulan bahasa, festival band, cendana English competition, senam pramuka, nasyid, edu fair, permonce, bazar dan DJ Yagi. 

Kepala SMAS Cendana Mandau, Dra Wiselmi MM didampingi Drs Albohari menyebutkan, ada 60 sekolah Se Riau yang di undang untuk mengikuti kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah aspirasi dan menambah wawasan anak-anak dalam menggapai masa depan. mat