Resmikan Tiga Outlet Baru Sekaligus

Erajaya Grup Merambah Pasar Pekanbaru 


riaupotenza.com
Manajemen Erajaya Retail Group foto bersama dengan perwakilan Pekanbaru Pos.

PEKANBARU (RPZ) - Menggebrak pasar secara massal. Itu yang dilakukan Erajaya Retail Group. Mereka serentak meresmikan tiga outlet sekaligus di Pekanbaru, Jumat (8/2/2019). 

Ketiga outlet ini, yakni, PT Erafone Artha Retailindo (EAR) dengan brand Erafone Megastore, PT Data Citra Mandiri (DCM) dengan brand iBox, dan outlet dari PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) dengan brand Samsung Experience Store by Nasa.

Erafone hadir dengan Megastore di Jalan Sudirman No 124. Kemudian iBox di Mall Living World, dan Samsung Experience Store (555) by NASA di Mall Ciputra Seraya.

Itu artinya, outlet yang dimiliki Erajaya Retail Group di Pekanbaru telah mencapai 14 Store dan 855 Store di seluruh Indonesia.

Director Marketing and Communication Erajaya Grup Djatmiko Wardoyo dalam keterangannya mengungkapkan, grand opening ketiga outlet itu dilakukan selama tiga hari. Yaitu sampai dengan Ahad (10/2/2019).

Selama grand opening, ketiga outlet pun menawarkan promo masing-masing.

Erafone merangkai dengan flash sale pembelian gadget dan accessories handphone mulai dari harga Rp 9 ribuan, potongan harga smartphone hingga Rp 2.300.000, Smartphone Samsung hemat hingga Rp 2 jutaan, dan beli smartphone dapat hadiah langsung sepeda dan ratusan merchandise eksklusif.

Sementara itu, iBox menghadirkan iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max dengan cashback hingga Rp 1.700.000, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X cashback hingga Rp 2.000.000, harga special iPhone6 Rp 3.499.000, dan aksesoris Apple diskon 10 persen.

SES by Nasa juga tidak kalah. Outlet ini menawarkan smartphone Samsung dengan cashback hingga Rp 3 jutaan, Flash Sale Smartphone Samsung mulai Rp1,5 jutaan, Samsung Galaxy Note 9 dan Samsung Galaxy S9+ diskon Rp2.500.000, dan Casing Premium original mulai dari Rp249.000.

"Untuk semua pembelanjaan yang kita promo, dapat tambahan diskon Rp500 ribu dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan kartu kredit tertentu dan cicilan mudah tanpa kertu kredit," paparnya.

Djatmiko menambahkan, Erajaya Retail Group mengutamakan customer experience pada setiap outlet yang dihadirkan. 

Guna mewujudkan konsep tersebut, tersedia area experience, area purna jual, transaksi penjualan yang membuat outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

"Erajaya Group berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi para Pelanggan, baik layanan penjualan maupun purna jual," jelasnya. lex/ppg