SMA Nurul Falah Anjang Sana ke Panti Asuhan Takdir Ilahi


riaupotenza.com
Keluarga besar SMA Nurul Falah foto bersama warga Panti Asuhan Takdir Ilahi di sela-sela kunjungan dan penyerahan bantuan.

PEKANBARU (RPZ)-Sempena milad ke-36, SMA Nurul Falah Pekanbaru menggelar serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan peduli sesama dan saling berbagi. Jumat (8/2), siswa dan guru SMA Nurul Falah Pekanbaru melakukan anjang sana ke Panti Asuhan Takdir Ilahi.

''Kegiatan ini rutinitas setiap tahunnya. Tujuannya saling berbagi dan menyantuni anak yatim sembari meningkatkan silaturrahmi antara sesama. Sehingga, para murid bisa mengerti apa yang dirasakan anak yatim dan mampu menanamkan jiwa kepedulian, kebersamaan dan saling berbagi sejak dini. Dimana sekolah berharap nilai-nilai itu mampu menjadi karakter kuat sang ada sebagai pedoman hidup mereka,'' ujar Kepada SMA Nurul Falah, Dra Arsih Aini.

Menyukseskan kegiatan tersebut, lanjut Arsih, Warga sekolah mengumpulkan sejumlah sumbangan, baik itu sumbangan dalam bentuk sembako maupun sumbangan uang.

''Kegiatan ini adalah bentuk peduli kita kepada sesama, membantu yang lemah terutama anak yatim. Sumbangan ini semoga dapat menimbulkan senyuman bahagia pada mereka. 
Semoga kegiatan ini dapat kami laksanakan ditahun yang akan datang dengan sumbangan yang lebih besar,'' bebernya.pms