Besok Dilantik, Ini Dia Pengurus APSAI Bengkalis 2018-2021


riaupotenza.com
Ketua Umum APSAI Pusat Luhur Budijarso

BENGKALIS (RPZ) — Jika tidak ada aral melintang, pengurus Asosiasi Perusahaan Sabahat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bengkalis periode 2018-2021 akan dikukuhkan, Jumat (8/2/2019) besok pukul 07.30 WIB. Pengukuhan dijadwalkan di ruang lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Menurut rencana, pelantikan dan pengukuhan ini akan dihadiri Ketua Umum APSAI Pusat Luhur Budijarso dan dihadiri Sekdakab Bengkalis Bustami HY.

“Pengukuhan pengurus dan sosialisasi APSAI Kabupaten Bengkalis dijadwalkan berlangsung Jumat 8 Februari 2019 pukul 07.30 WIB di lantai IV kantor Bupati Bengkalis. Dipastikan juga dihadiri Bupati Bengkalis dan Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, ibu Lenny N Rosalin,”terang Tengku Said Iqbal selaku Ketua Bidang Marketing dan Informasi APSAI Kabupaten Bengkalis, Kamis (7/2/2019).

Iqbal ini mengungkapkan, jelang pengukuhan, Kamis (7/2/2019)  sore dilaksanakan gladi kotor untuk pengurus APSAI yang akan dilantik. Kemudian untuk pakaian pelantikan, sesuai undangan itu diwajibkan kepada pengurus mengenakan batik nasional.Sedangkan undangan Kepala OPD dan ASN mengenakan pakaian melayu. Begitupun undangan lainnya turut menyesuaikannya. Terkait pengukuhan pengurus APSAI ini, tentunya harapan besar bisa terlaksana dengan sukses.

“Mari sama-sama kita doakan pengukuhan pengurus APSAI Kabupaten Bengkalis berlangsung sukses, untuk mencapai yang terbaik bagi anak-anak Kabupaten Bengkalis kedepan,” ungkapnya.

Untuk jajaran pengurus APSAI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2021 yang dilantik berjumlah 26 pengurus yakni, Ketua APSAI Kabupaten Bengkalis Masuri, SH (Kadin), Wakil Ketua Syahrijal, Sekretaris Martini, Bendahara Asrul. Kemudian, Bidang Marketing dan Informasi Ketua TS.Iqbal, Wakil Ketua Sukardi, Anggota Haliyun Naim.

Selanjutnya Bidang Legal dan Organisasi Kelembagaan Ketua Epi Susiana, Wakil Ketua Arif Kurniawan, Anggota Linda S dan Robby S.S. Untuk bidang pendidikan, pelatihan dan pengembangan Ketua Muhammad Yasimin, Wakil Ketua Rahmat Hidayat dan anggota Romy Rizki serta Didit.

Untuk bidang sosial, Ketua Hj Nurwati, Wakil Ketua Hj. Linda Mulyani dan anggota Rini Jandriani. Sedangkan di bidang kemitraan, Ketua Yani Sakiman, Wakil Ketua Tajudin Prajira anggota Epi.

Berikutnya bidang anak kebutuhan khusus. Ketua bidang Ushodo, Wakil Ketua Tianggur Wenesdy dan anggota terdapat tiga nama yakni Nurhasini, Subiyantoro, Dewi Ayu.kar