Pendidikan di Negeri Seribu Parit Perlu Perhatian Serius

Curhat ke Gubri Terpilih, PGRI Inhil Sampaikan Berbagai Aspirasi


riaupotenza.com
Ketua PGRI Inhil, Yaswar Aprilia SE MM saat menghadiri audiensi dan silahturrahmi bersama Gubri dan Wagubri terpilih.

TEMBILAHAN (RPZ)-Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Yaswar Aprilia SE MM beserta pengurus PGRI Inhil berkesempatan menghadiri audiensi dan silaturrahmi bersama Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) terpilih di Kota Pekanbaru, akhir pekan lalu.

Usai pertemuan, Yaswar mengaku senang dengan digelarnya audiensi dan silahturrahmi bersama Gubri dan Gubri terpilih. Pasalnya, pada kesempatan itu ia dan pengurus PGRI Riau serta kabupaten/kota bisa menyampaikan langsung berbagai aspirasi dan keinginan PGRI kepada pucuk pemerintahan baru di Riau tersebut.

"Senang. Alhamdulillah berbagai aspirasi yang selama ini menjadi kendala sudah kami sampaikan. Semoga apa yang disampaikan bisa menjadi perhatian serius Gubri dan Wagubri terpilih usai resmi menjabat nanti. Sehingga, kualitas dan muti pendidikan di Bumi Lancang Kuning bisa lebih baik," ujar Yaswar.

Ditanya apa aspirasi yang disampaikan, Yaswar menyebutkan ada beberapa poin yang disampaikan,  mulai dari mutu dan kualitas pendidikan di Inhil, kesejahteraan guru PNS maupun non PNS serta  8 standar kompetensi mutu

"Alhamdulillah apa yang kami sampaikan direspon cukup baik. Mutu dan kualitas pendidikan di Inhil masih sangat perlu perhatian. Dan itu semua  tanggungjawab bersama," tuturnya.fan