Terima Kasih Pekanbaru Pos, Sudah Beri Edukasi Anak Didik Yayasan Darel Fadhilah


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ - Program sekolah mengaji yang ditaja Pekanbaru Pos bekerjasama dengan Rabbani terus berlanjut dan diminati banyak sekolah. Jumat (11/1/2019), kegiatan ini dilaksanakan di Yayasan Darel Fadhilah.

Di yayasan yang berlokasi di Jalan Muhajirin, Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan ini terdapat sejumlah sekolah. Yakni Raudhatul Athfal (RA), Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT), Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam pelaksanaannya, tausiyah oleh Ustad Encik Ivan Marfikuila. Ia menyampaikan tentang pentingnya menghormati kedua orangtua, guru di sekolah, serta menanamkan nilai-nilai dasar keislaman kepada siswa siswi Yayasan Darel Fadhilah Pekanbaru dibawah pimpinan Dra Hj Hefni Yulia.

Peserta didik Yayasan Darel Fadhilah tampak semangat dan antusias mengikuti sekolah mengaji. Terdengar juga suara gemuruh tertawa saat menyaksikan tausiyah ustad Encik dan serius menyimak ilmu pelajaran yang disampaikan dari acara ini.

Sekolah mengaji di Darel Fadhilah juga dimeriahkan dengan penampilan  siswa siswi, seperti Tahfiz yang bacakan oleh  lima siswa SDIT. Penampilan BeatBox oleh siswa-siswi SMA, dan pidato cilik oleh anak didik dari Raudhatul Athfal. Acara semakin khidmad.

Kepala SMA IT Darel Fadhilah Maidia Saputra MPd menyampaikan ucapan terima kasih kepada media Pekanbaru Pos dan sponsor ship
seperti Rabbani, CFC, Purbasari, Ganesha Operation, dan IM3 atas terselenggaranya acara yang mengedukasi dan memberikan dampak positif dalam memajukan dunia pendidikan.

"Alhamdulillah kegiatan sekolah mengaji di yayasan Darel Fadhilah berjalan  khidmat dan lancar, semoga pelajaran yang didapat dari penyampaian ustad tadi di implementasikan dalam kehidupan sehari hari nantinya," katanya

Maidia Saputra menambahkan kemajuan Yayasan Darel Fadhilah, beberapa prestasi yang diraih dalam tahun 2018 lalu yang sangat membanggakan sekolah. Yakni Akreditasi A untuk SMA IT Fadhilah dengan  meraih  predikat unggul dengan nilai 94. Sedangkan jumlah siswa setiap tahun terus meningkat. Pencapaian ini merupakan bukti keseriusan Yayasan Darel Fadhilah dalam mendidik.

Pada tahu lalu, SMA IT Fadhilah sudah  mendapatkan sejumlah penghargaan dari kberbagai cabang seperti  juara 1 lomba Public Speaking Se Provinsi Riau, juara 3 cerdas cermat tingkat SMA se Provinsi Riau dan untuk ekstrakurikuler juara 2 futsal se Kota Pekanbaru. ppg