Siang Tadi Di Hotel Whiz Heboh


riaupotenza.com
Polisi melakukan olah TKP.

PEKANBARU (RPZ) - Seketika suasana di Hotel Whiz, Jalan Sudirman, Pekanbaru mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang tamu pria yang menginap di kamar 1118 lantai 11 hotel tersebut ditemukan tewas, Kamis (10/1/2019) siang.

Identitas pria tersebut diketahui bernama Eko Dedi Sukamto dan sebagai kontraktor pengerjaan Fly Over di persimpangan Pasar Pagi Arengka. Saat ditemukan, Jasad Eko dalam posisi terbaring di atas kasur kamar hotel. Kemungkinan korban belum lama meninggal dunia, karena belum tercium aroma tak sedap.

Kapolsek Kota AKP Sunarti yang turun ke TKP bersama anggotanya mengatakan, korban diduga meninggal sekitar jam 13.30 WIB. Pihaknya belum mengetahui penyebab meninggalnya korban. Namun, jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit.

GM Hotel Whiz Pekanbaru Sandra menuturkan, tamu yang ditemukan meninggal dunia di kamar 1118 lantai 11 pada Kamis 10 Januari 2019 siang, adalah seorang kontraktor.

Hasil penelusuran, diduga Dedy Eko Sukamto tercatat pada perusahaan bernama PT Dewanto Cipta Pratama. Perusahaan tersebut yang mengerjakan proyek Flyover di persimpangan Pasar Pagi Arengka.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau, Dadang Eko Purwanto benarkan mayat yang ditemukan Hotel Whizz Jalan Sudirman kontraktor fly over pasar pagi Arengka. Namun menurutnya, seperti apa kejadian sebenarnya Dadang juga mengaku masih menunggu laporan dari stafnya. jun