Tak Terasa, TK Biruni Kini Sudah 3 Tahun Eksis


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) – Saat ini Taman Kanak-kanak (TK) Biruni Pekanbaru sudah berusia 3 tahun. Untuk memperingati miladnya, TK tersebut  melaksanakan sholat dhuha,  zikir salawat dan doa bersama yang dipimpin ustad Zulfikar Nikmat di halaman TK bBruni senin  (7/1/2019).

Dalam perayaan milad yang ke 3 ini, ihadiri seluruh keluarga besar TK Biruni. Meski baru dibuka tiga tahun lalu, TK Biruni yang mengusung konsep Tauhid dan Entrepreneurship serta perpaduan pendidikan dunia dan akhirat ini menjadi kebanggaan masyarakat sekitar, terutama bagi umat Islam.

Kepala TK Biruni, Agustina SPd mengatakan, sekolah yang dipimpinnya ini selalu dihati masyarakat. Buktinya, saat ini  anak didiknya sekitar 119 orang. Ditambah lagi, walaupun belum dibuka pendaftaran baru, sampai saat ini sudah banyak orang tua yang menanyakan, kapan akan menerima murid baru kembali.

“Dalam proses mengajar, sejauh ini tidak ada kendala. Bahkan setiap materi pendidikan yang kami sajikan, anak-anak kita lihat mampu cepat menyerap ilmunya,“ tambah Agustina.

Sekolah ini menyajikan kurikulum pendidikan praktek sholat dhuha, puasa, sedekah, pengenalan huruf, membaca, kisah Nabi SAW dan para sahabatnya. Anak didik juga diajak melakukan pengenalan dini tentang usaha. ppg/rpz