Pria Ini Tewas Setelah Ribut Dengan Istri Orang, Begini Ceritanya


riaupotenza.com
MF pelaku pembunuhan.

BANGKINANG (RPZ) -  Sungguh malang nasib Rudi. Warga Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tapung ini tewas setelah dihantam pakai broti.

Adapun pelaku berinisial MF. Kasusnya berawal, Rabu (2/1/2019) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Waktu itu korban bersama istrinya Sri mendatangi rumah pelaku di Jalan Flamboyan, Kelurahan Langgini, Bangkinang Kota.

Entah apa pemicunya, terjadi pertengkaran mulut antara korban dengan dengan istri pelaku yang bernama Ria. Saat adu mulut itu tiba-tiba datang pelaku dengan membawa kayu broti. Tanpa banyak tanya, pelaku langsung menghantamkan kepala korban pakai kayu broti.

Akibatnya Rudi roboh dengan luka pendarahan parah dibagian kepala. Warga yang mengetahui kejadian tersebut heboh dan langsung melarikan Rudi ke RSUD Bangkinang.

Namun, nyawanya tak tertolong. Korban tewas. Peristiwa ini kemudian dilaporkan oleh warga ke Polres Kampar.

Polisi langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan. Selang beberapa jam kemudian pelaku MF berhasil diamankan oleh petugas.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fajri SH SIK saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal diduga motif kejadian ini karena pelaku tidak senang atas tindakan korban mendatangi rumahnya yang kemudian bertengkar dengan istrinya. Namun belum diketahui apa yang menjadi penyebab adu mulut tersebut. rpz