134 Mahasiswa STT Dumai Diwisuda


riaupotenza.com
Prosesi Wisuda Mahasiswa Mahasiswi Sekolah Tinggi Teknologi Dumai yang dipimpin langsung oleh ketua STT Dumai Hj Sirlyana MP dan dihadiri langsung oleh LL Dikti Wilayah X Prof Dr Herri MBA dan ketua Aptisi wilayah X Indra Hasan ST MT.

DUMAI (RPZ) - Sebanyak 134 orang Mahasiswa/i dari Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai Rabu (5/12/2018), melaksanakan Wisuda ke X lulusan Teknik Informatika, Teknik Industri dan Teknik Sipil. Wisuda yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Dumai ini dipimpin langsung oleh ketua STT Dumai Hj Sirlyana MP.

Sidang Senat Terbuka ini dihadiri Wakil ketua DPRD Riau dr H Sunaryo, Kepala LLDIKTI Wilayah X ( Sumbar, Riau, jambi dan Kepulauan Riau ) Prof Dr Herri MBA, Ketua dan pengurus Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai.ketua Aptisi Wilayah X ( Riau dan kepulauan Riau) Indra Hasan ST MT, forum koordinasi pimpinan daerah Kota Dumai, Iwapi Kota Dumai, camat,lurah dan lainnya termasuk para orang tua Wisudawan/Wisudawati.

Ketua Yayasan STT Dumai Hj Sirlyana, MP dalam sambutanya mengatakan, dari 134 orang lulusan Wisudawan/wisudawati Teknik terdiri dari 56 orang lulusan Program Studi Teknik Industri, 65 orang program studi tekknik informastika, dan 13 orang lulusan studi teknik sipil. Dikatakan, sidang Senat Terbuka ini bukanlah akhir dari proses belajar, melainkan sebuah awal dari proses belajar yakni belajar tentang arti kehidupan untuk kedepan. 

Ketua STT Dumai ini juga berpesan agar para Wisudawan/Wisudawati yang telah lulus ini dapat mengikuti jejak langkah alumni STT Dumai yang telah berhasil dan sukses dalam membina karirnya serta dapat memberi sumbangsihnya kepada Kota Dumai.

Sementara itu, Wakil DPRD Riau yang juga pendiri Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai dr H Sunaryo dalam sambutannya menyampaikan, 16 tahun lalu hingga saat ini, STT Dumai sudah menghasilkan 904 Wisudan Wisudawati dan banyak yang telah meraih kesuksesan berkat bekal ilmu yang telah diperoleh.

Dikatakan, kampus STT secara Intitusi sudah terakreditasi sehingga pelaksanaan wisuda akan terus berjalan dengan baik. ''Mohon doa dan dukungan semua pihak, hingga ini berjalan lebih baik. Kami dari yayasan akan berupaya untuk memaksimalkan kekurangan persyaratan yang dilaksanakan, apakah dalam membentuk peralatan laboratorium, pelaksanaan fisik dan sebagainya, Inshaa Akan dipenuhi, untuk mendapatkan akreditasi lebih baik lagi kedepannya,'' demikian Wakil ketua DPRD Provinsi Riau dr H Sunaryo. mdi