Oknum Pengacara Dijemput Paksa, Ini Kasusnya !!!


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) -  Seorang pria berinisial Jm dijemput paksa oleh massa Front Pembela Bumi Lancang Kuning (FPBLK),  Senin (3/12/2018) dini hari sekitar pukul 2.30 WIB di rumahnya, Pandau, Siak. Setelah itu, menyerahkan Jm ke Direktorat Reskrimsus Polda Riau.

Pria yang diduga oknum pengacara tersebut dijemput karena diduga menulis ujaran kebencian di media sosial akun facebooknya. Oknum ini  menyebutkan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab sebagai Dajjal yang kerjanya mengadu domba dan memecah belah persatuan dan menyebarkan kebencian.

Seperti dilansir dari akun facebook Muhammad Khalid Tobing. Dalam akun Khalid terlihat video dan beberapa foto detik-detik penjemputan Jamadi oleh masa FPBLK.

"Subuh ini kita (FPBLK) menjemput Jamadi sang penista agama. Ini kegiatan beliau kedua kalinya yang membuat luka umat Islam, membuat kita marah sehingga kita melakukan penegakkan hukum, agar beliau (Jamadi) mempertanggung jawabkannya," ungkap M Khalid Tobing dalam videonya.

Kasubdit II Ditreskrimsus AKBP John Ginting yang dikonfirmasi Senin pagi mengatakan, berdasarkan laporan anggotanya, Jm diserahkan sekitar pukul 04.00 WIB subuh. Dalam kasus ini, pihaknya belum menjelaskan secara detail. rpz