Aptrindo Dumai Gelar Anniversary ke 2 sekaligus Sosialisasi Odol


riaupotenza.com
Ketua DPD Aptrindo Dumai Sahar menerima cinderamata dari Pimpinan Agung Toyota Dumai selaku sponsor utama kegiatan Anniversary Ke 2 DPC Aptrindo Dumai dan Sosialisasi Odol.

DUMAI (RPZ) - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia ( DPC Aptrindo) Dumai menggelar kegiatan Anniversary ke 2 tahun 2018 yang dilaksanakan disalah satu hotel bilangan Jalan Sudirman Dumai, Kamis (29/11/2018).

Kegiatan yang didukung penuh oleh Agung Toyota Dumai ini, sekaligus diadakan Sosialisasi Forum Discusion Grup (FGD) terkait Over Dimensi over Load dengan pembicara Kasat Lantas Polres Dumai, Ketua DPD Atrindo Riau dan Kepala BPTD IV Provinsi Riau.

Kegiatan Anniversary ke 2 Aptrindo Dumai ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan kota Dumai Asnar sekaligus sebagai moderator,  Kasat Lantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo SIK, kepala BPTD IV Provinsi Riau Henry Tambunan, ketua DPD Aptrindo Robin Edward MH , pimpinan cabang Agung Toyota Dumai Made Pradana Sila,  ketua DPC Aptrindo Dumai Sahar dan para pengusaha Truk di kota Dumai.

Kadishub Dumai Asnar dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada DPC Aptrindo Dumai diusianya yang ke 2 tahun, semoga Pengusaha Truk Indonesia di kota Dumai dapat berperan dalam menjaga ketertiban  serta mengikuti aturan yang ada. Keberadaan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Kota Dumai sangat disambut baik oleh pemerintah Kota Dumai.

Sementara itu Pimpinan Cabang Agung Toyota Dumai selaku sponsor utama kegiata Anniversary ke 2 Made Prandana Sila dan juga pada kegiatan Sosialisasi Odol (Over Dimensi Over Load ) berharap, kegiatan Comercial Annivesary ke 2 ini, membuat DPC Aptrindo Dumai semakin solid dan sukses. mdi