Tribun Olahraga Roboh


riaupotenza.com
TRIBUN ROBOH-Tribun olah raga Danau Marilang nampak roboh karena sapuan angin kencang, Senin (26/11) malam.

BATANGCENAKU (RPZ) — Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan sekitarnya, Senin (26/11) malam telah mengakibatkan puluhaan pohon tumbang.
    
Selain pohon, hujan disertai angin kencang yang berlangsung selama 2 jam ini juga merobohkan satu bangunan (Tribun) olah raga di lapangan bola kaki “Danau Marilang” desa Kuala Kilan. Bangunan yang mempunyai luas lebih kurang 8 x 25 M ini roboh dan hampir rata dengan tanah. 
   
“Beberapa pohon banyak yang roboh karena disapu angin tadi malam. Terlihat disepanjang Jalan lintas selatan mulai dari desa Seresam Kecamatan Seberida hingga memasuki Kecamatan Batang Cenaku, “ terang Sekcam Batang Cenaku, Slamet Purnomo, S. Sos saat berada di perkantoran Camat Batang Cenaku, Selasa pagi (27/11) sekira pukul 09.00 WIB. 
   
Sekcam menambahkan, hujan disertai angin kencang tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB, “ angin cukup kuat, sehingga tribun olah raga di desa Kuala Kilan juga roboh hampir rata dengan tanah, “ sebutnya. 
    
Sementara itu, Kepala desa (Kades) Kuala Kilan, Sarwendi saat dihubungi melalui sambungan sellulernya membenarkan jika Tribun olah raga yang berada di desanya itu roboh yang disebabkan sapuan angin tadi malam. “Iya, roboh hampir rata dengan tanah,” ucapnya sembari tertawa ringan. 
    
Terkait robohnya tribun olah raga itu, Sarwendi mengaku belum bisa mengecek kelapangan secara langsung lantaran masih ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. “Informasi dari warga memang roboh, dan saya masih menunggu istri yang tidak enak badan, sehingga belum cek keadaannya seperti apa,” tutupnya. har