Lagi, Puting Beliung Rusak Rumah Warga


riaupotenza.com
PUTING BELIUNG-Rumah warga rata dengan tanah akibat hentaman angin puting beliung yang terjadi di Desa Terkulai Bugis Kecamatan Tanah Merah.

TANAHMERAH (RPZ) — Tiga unit rumah warga Desa Terkulai Bugis, Kecamatan Tanah Merah hancur akibat diterpa bencana angin puting beliung, pada Selasa (27/11) malam.

Insiden yang terjadi tepat di Jalan Teladan, RT 08 Desa Setempat ini terjadi sekitar pukul 01.00 Wib membuat warga yang menjadi korban kehilangan tempat tinggal mereka dengan terpaksa menumpang tempat tinggal di kediaman keluarga dan tetangga.

Demikian informasi yang diperoleh riaupotenza.com dari H Nurdin Kepala Desa Terkulai Bugis melalui Sekretaris Desa, Muslimin.

Di jelaskannya, insiden ini terjadi saat hujan kemarin malam yang begitu lebat di serta angin.

Tidak ada korban jiwa, namun Dua unit rumah warga mengalami rusak berat dan satu unit rumah mengalami rusak ringan. Adapun warga yang menjadi korban angin puting beliung itu, yakni Anton, Tarmizi dan Irwan.
    
Saat ini para korban telah diungsikan ketempat lain, ada yang menumpang dikediaman Keluarga ada juga yang di kediaman tetangga. Ungkapnya. bud