Tahniah, PGRI Ukui Juara Umum


riaupotenza.com
Tim PGRI Kecamatan Ukui meraih Juara Umum pada peringatan HGN dan HUT PGRI ke-73 di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

UKUI (RPZ) - Rangkaian peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Nasional (PGRI)  ke-73 tahun 2018 yang di pusatkan di Kecamatan Bandar Seikijang telah usai. Tim PGRI Kecamatan Ukui menorehkan prestasi gemilang. Dibawah Kacab Mahbub SS MPd, PGRI Ukui berhasil meraih Juara Umum dalam serangkan cabang olahraga dan seni yang dilombakan.

‘’Alhamdulillah Tim PGRI keluar sebagai Juara Umum pada ajang laga dan silaturrahmi antar guru yang diikuti dari 12 kecamatan pada peringatan HGN dan HUT PGRI di Bandar Seikijang,’’jelas Mahbub di Ukui, Rabu (28/11/2018).

Menurut Ketua Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Ukui ini, adapun cabang olahraga yang berhasil mengantar atlet PGRI menorehkan prestasi yakni adalah Tenis Meja Putra dan Putri Juara I, Volyball Putra dan Putri serta  Tarik Tambang Puteri juara I.

Tak hanya itu, sambung Mahbub, Tim PGRI Ukui meraih juara pada cabang lainnya. Menyanyikan lagu vokal solo Putri juara II dan juara II Bulutangkis. ’’Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa,’' kata Ketua PGRI Ukui mengapresiasi perjuangan guru-guru di Kecamatan Ukui yang ikut memeriahkan HGN dan HUT PGRI.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Tim PGRI Kecamatan Ukui Untung Sugiarto SE. ‘’Alhamdulillah kami ikut bangga atas prestasi yang telah diraih tim kita.  Selama ini kita belum pernah sekalipun menjadi juara umum. Dan pada tahun 2018 di ajang yang sama kita bedhasil keluar sebagai juara umum,’’ paparnya.

Untung Sugiarto pun berharap pada tahun yang akan datang akan meraih prestasi yang lebih baik lagi. ‘’Mudah-mudahan di tahun berikutnya kita bisa mempertahankannya dan bisa menyapu bersih semua cabang olah raga yang dipertandingkan pada even yang sama,’’ harapnya. amr/rd