Bupati Paparkan Rencana 100 Hari Kerja

Janji Politik akan Dipenuhi


riaupotenza.com
SAMPAIKAN VISI MISI-Bupati Inhil Drs HM Wardan MP didampingi Wakil Bupati H Syamsuddin Uti menyampaikan visi misi pemerintahan yang mereka pimpin periode 2018-2023 di Kantor DPRD Inhil.

TEMBILAHAN (RPZ) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir  menggelar Rapat Paripurna Istimewa penyampaian visi dan misi Bupati dan Wabup Inhil periode 2018-2023.
   
Ketua DPRD Indragiri Hilir, H Dani M Nursalam membuka acara tersebut  !dihadiri oleh para Wakil Ketua, anggota DPRD Inhil, anggota DPRD Riau daerah pemilihan Inhil, unsur Forkopimda Inhil, Ketua Partai politik, pejabat eselon Pemkab Inhil dan undangan lainnya.
    
HM Wardan. saat membacakan visi dan misinya mengungkapkan rasa terimakasinya atas keberhasilan, dukungan dan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat untuk kabupaten Indragiri Hilir.
    
“Kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih, serta memohon do’a agar kami dibimbing oleh Allah SWT, diberikan kekuatan, kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah, guna memenuhi janji politik kepada rakyat, untuk mewujudkan Inhil yang semakin Maju, Bermarwah dan Bermartabat,” jelas HM wardan.
    
Tidak lupa, ia juga menyampaikan salam  kepada Wakil Bupati  Inhil 2013-2018, H Rosman Malomo, yang telah bersama-sama berikhtiar dalam menyejahterakan masyarakat Inhil.
    
“Berkat kerjasama dalam memenuhi janji politik sebagaimana tertuang dalam Visi dan Misi Bupati dan Wabup Inhil 2013-2018, kami berdua dengan didukung oleh seluruh penyelenggara Pemerintahan dan masyarakat, membuahkan kinerja Pemerintahan Daerah yang gemilang, sebagaimana yang telah kami paparkan pada LKPJ Akhir Masa Jabatan.
    
Saya mengucapkan terimakasih kepada kontestasi pasangan Rosman Malomo dan Musmulyadi, serta pasanga Ramli Walid dan M Ali Azhar, yang telah bersama-sama membangun kehidupan demokrasi dan pendidikan politik yang berkualitas kepada masyarakat Inhil. fat