Gugus PAUD 2 Kualu Deli Peringati Hari Guru


riaupotenza.com
Ketua PAUD Gugus 2 Kualu Deli Rika Desmalini SPd foto bersama dengan kepala sekolah dan guru yang berada dalam Gugus 2 Kualu Deli dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

PEKANBARU (RPZ) - Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke 73, Gugus PAUD 2 Kualu Deli Tarai melaksanakan kegiatan seremonial yang ditandai pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun bersama seluruh kepala TK/PAUD se-Gugus Dua beserta perwakilan dari berbagai sekolah.

Ketua Gugus 2 Kualu Deli, Rika Desmalini SPd didampingi Sekretaris Widiyawatik kepada riaupotenza.com mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama pendidik untuk lebih meningkatkan solidaritas, kebersamaan dalam satu kesatuan yang memiliki visi dan misi yang sama.

Desmalini menjelaskan, bahwa meskipun ditengah keterbatasan seorang guru dalam hal finansial namun bukan halangan dalam berbagi kebahagiaan. Pihaknya membagikan sembako kepada pihak yang kurang beruntung, diantaranya di sekitar  lingkungan sekolah, orang kurang mampu disertai pemberian bunga terhadap pengguna jalan.
 
‘’Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh keikhlasan berkat dukungan dan kekompakkan Gugus 2 Kualu Deli dengan membagi tim sesuai peruntukkan dan kebutuhan,’’ katanya.(pms)