Cewek ABG Digilir Empat Pria


riaupotenza.com
Empat tersangka pencabulan diamankan polisi.

DUMAI (RPZ) — Berawal dari kenalan di media sosial dalam waktu tiga bulan belakangan ini, seorang remaja berinisial Ma (15), warga Dumai menjadi korban persetubuhan anak dibawah umur. Korban disetubuhi oleh empat remaja lainnya di salah satu depot pengisian air isi ulang jalan Muslim, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Ahad (18/11) sekira pukul 23.50 WIB.

Kejadian persetubuhan tersebut bermula ketika korban yang hendak mengunjungi rumah saudaranya mendatangi terlapor berinisial RH (16) yang baru dikenalnya tiga bulan belakangan ini melalui media sosial Facebook di tempat kejadian perkara (TKP) untuk minta tolong diantarkan oleh terlapor.

Entah darimana awalnya saat korban di TKP terlapor yang bersama tiga rekannya berinisial AD, AG dan AN lantas menyetubuhi korban di depot air minuk tersebut yang merupakan tempat nongkrong para terlapor. Korban yang sempat menyembunyikan kejadian pahit yang dialaminya teraebut akhirnya mengakui kalau dirinya sudah dicabuki oleh RH dan tiga orang rekannya usai diintrogasi oleh ibu korban yang mengetahui kejadian tersebut dari saksi yang melaporkan kejadian tersebut kepada ibu korban.

Tidak terima dengan kejadian tersebut, ibu korban melaporkan kejadian yang dialami anaknya kepada suaminya. Lalu ayah korban melaporkan kepada pihak kepolisian tentang kejadian tersebut.

Keempat remaja itu langsung berhasil diamankan pihak kepolisian setelah kejadian tersebut. Pelaku RA dan AN dibekuk tim Opsnal Polsek Dumai Timur saat berada di tempat pengisian ulang air minum yang sekaligus menjadi tempat mereka melakukan aksi bejatnya itu. Sedangkan pelaku AD dan AG diamankan polisi saat berada di rumahnya. 

Mereka kemudian langsung dibawa ke Polsek Dumai Timur guna proses penyidikan lebih lanjut. ‘’Kami sudah amankan para pelaku, mereka diduga terlibat tindak pidana persetubuhan dan pencabulan anak di bawah umur,’’ terang Kapolsek Dumai Timur Kompol Zamzami, Ahad (24/11). pr/mx