Ratusan Ibu-ibu Antusias Ikuti Cooking Demo IIDI Dumai


riaupotenza.com
Ketua Tim Penggerak PKK kota Dumai yang juga istri Walikota Dumai Hj Haslinar Zul AS foto bersama diacara Cooking Demo yang ditaja oleh Ikatan Istri Dokter Indonesia kota Dumai.

DUMAI ( RPZ) - Sempena Hari Ulang Tahun katan Istri Dokter Indonesia ke 64, IIDI Kota Dumai menggelar kegiatan Cooking Demo dengan menghabiskan Chef dari Jakarta dan Pekanbaru, Ahad (25/11/2018).

Cooking Demo yang dilaksanakan di gedung Sri Bunga Tanjung pendopo Dumai ini diikuti ratusan peserta dari  dari berbagai profesi termasuk ibu rumah tangga. Antusias ibu ibu terlihat disaat penampilan Chef Sugeng dari Jakarta dan Chef Nova dari Pekanbaru mempraktekkan cara membuat kue yang hampir semua terbuat dari coklat.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Tim Penggerak PKK kota Duma Hj Haslinar Zul AS, ketua GOW kota Dumai Dewi Tunjung Sari Eko Suharjo, ketua DWP Dumai Ny Yeni Nasir, penasehat IIDI Dumai Hj Oni Widayat, ketua IDI kota Dumai dr Ferianto diwakili pengurus IDI kota Dumai.

Ketua panitia yang juga ketua IIDI kota Dumai Devi Dianny dalam laporan mengatakan,  Cooking Demo Sempena HUT IIDI ke 64 tahun 2018 yang dilaksanakan tersebut bekerja  Colatta Chocolate dan dr Nia Bakery Seafood and Steak House  dengan Chef Performance Chef Sugeng dari Jakarta dan Chef Nova dari Pekanbaru.

Devy mengatakan, dengan ilmu yang didapat dari Cooking Demo ini diharapkan para peserta mampu mempraktekkan didalam rumah tangga ataupun untuk menambah income keluarga. mdi