Hendak Ikuti Wisuda, Mahasiswi Ini Kecelakaan


riaupotenza.com
Ibunda Marlina Hutahuruk saat menahan tangis saat penyerahan wisudawati terbaik Amik Mitra Gama Duri.

DURI (RPZ) - Haru dan pilu, itulah yang dialami oleh keluarga wisudawati terbaik Amik Mitragama Duri saat proses sidang senat terbuka ke 14 berlangsung. 

Sebagai wisudawan terbaik AMIK Mitragama tahun 2018 ini, Marliana Hutahuruk harus menanggung pilu atas musibah yang menimpanya saat hendak berangkat menghadiri proses bersejarah di gedung aula Amik Mitragama tersebut, Sabtu (24/11/2018). 

Naas menimpanya, mahasiswi jurusan Manajemen Informatika yang menerima penghargaan predikat lulusan terbaik atau cumlaude dengan IPK, 3.95 itu mengalami laka lantas di Jalan Bandes, Duri, Kabupaten Bengkalis. 

Bersama sang ibu, Marliana terjatuh hingga luka yang cukup parah. Akibatnya, ia mengalami perawatan intensif dan rawat inap di Rumah Sakit Thursina Duri. Sementara penghargaan lulusan terbaik tersebut diwakilkan oleh ibundanya, Linda Situmorang dengan kondisi luka-luka di bagian wajah. 

Menurut keterangannya, saat hendak berangkat dirinya terjatuh dijalan. Ia mengalami luka di wajah, sementara anaknya (Marliana Hutahuruk, red) luka di kepala dan kuping mengeluarkan darah. 

Saat penerimaan penghargaan prestasi oleh kampus, Marliana Hutahuruk dipanggil dan diwakili kedua orang tuanya yang tak kuasa menahan pilu. Tangis ibunya pecah ketika menerima penghargaan lulusan terbaik untuk anaknya yang diserahkan oleh Direktur Amik Mitragama, Fauzun SKom MSc.

Pada kesempatan itu, Mewakili Yayasan Mitragama Duri, Nelfarita menyampaikan, doa untuk kesembuhan wisudawati terbaiknya tersebut. Tak lupa ia juga mengajak seluruh undangan dan wisudawan untuk bersama-sama mendoakan Marliana Hutahuruk agar segera pulih dari musibah yang menimpa. panji