Bergabung dengan Tim Perpani Riau

Satu Karyawan PT RAPP Ikuti Kejurnas Panahan


riaupotenza.com
Atlet Panahan Kabupaten Pelalawan yang juga karyawan PT RAPP saat meraih medali emas pada Kejurda Panahan di Rengat Inhu belum lama ini.

PANGKALANKERINCI (RPZ) - Dua atlet panahan asal Kabupaten Pelalawan Deni Andrian dan Fatchur Arif akan bergabung dengan Tim Perpani Riau mengikuti Kejurnas Panahan tahun 2018 di Jakarta. Deni Andrian tercatat sebagai karyawan perusahaan raksasa PT RAPP.

''Iya Deni Andrian masuk Tim Panahan Riau pada Kejurnas tahun 2018. Deni memang karyawan PT RAPP,'' jelas Coach LaGO'Z Archery School Dedi Susanto M Yunus, Jumat (23/11/2018).

Rencananya, menurut Dedi yang juga tergabung dalam tim Pelatih Panahan Pengprov Riau ke Kejurnas tahun ini, Deni  berlatih lapangan LaGO'Z Archery School di depan Pos I PT RAPP Pangkalan Kerinci akan terbang ke Jakarta pada 30 Nopember pekan depan. ''Jumat (30/11/2018) pekan Insyaa Allah akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Kejurnas Panahan itu bersama Tim Panahan Riau,'' paparnya. 

Hanya saja sambung Dedi Susanto, Deni Andrian yang turun pada kategori Fita Recurve 70 meter bersama Fatchur Arif belum mendapatkan dispensasi dari perusahaan tempatnya berkerja. ''Surat dari Pengprov Perpani sudah kita ajukan sejak sepekan lalu untuk dispensasi Deni di tempat kerjanya. Tapi sampai siang ini belum kita terima surat tersebut,'' ucapnya agak kecewa. 

Coach LaGO'Z Archery ini pun berharap pihak perusahaan segera mengeluarkan surat dispensasi mengingat atlet Pelalawan ini akan berlaga mengharumkan nama Riau ditingkat nasional bersama 17 atlet panahan Riau lainnya. 
   
Deni, masuk tim Perpani Riau pada Kejurnas tahun ini setelah menorehkan prestasi terbaik pada Kejurda Panahan di Kabupaten Inhu beberapa bulan lalu. Bahkan, pada beberapa event lainnya Deni juga menunjukkan kebolehannya meraih poin tinggi pada olahraga sunnah adu fokus ini. amr