Sambut Sumpah Pemuda, Turnamen Bola Volly Digelar


riaupotenza.com
Camat Dumai Timur Irawan Sukma membuka kegiatan Turnamen Bola Volly Putri Antar Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur kota Dumai.

DUMAI (RPZ) - Camat Dumai Timur Kota Dumai Irawan Sukma secara resmi membuka Turnamen Bola Volly Putri antar Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur kota Dumai. Turnamen Bola Volly dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktoberserta untuk memperat jalinan Silaturahmi antar pemuda dan Pemudi kelurahan Jaya Mukti ini ditaja oleh LPMK Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur.

Pembukaan Turnamen Bola Volly Putri ini turut dihadiri Lurah Jaya Mukti Abdul Gafur, Lurah Tanjung Palas Anggi, pengurus LPMK Kelurahan Jaya Mukti, tokoh Pemuda, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Dedek Fernanda didampingi Pemuda Kecamatan Dumai Timur Mukhtar disela-sela pertandingan mengatakan, Turnamen Bola Volly putri ini diikuti sebanyak 8 Tim sekelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur yang dibagi dalam dua grup. ''Kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Sumpah Pemuda. Meski lambat dilaksanakan, namun intinya adalah sebagai pemuda kita ingin berbuat untuk daerah kita, baik dalam bidang olahraga maupun lainnya. Selain itu, pertandingan ini juga sebagai ajang silaturahim antar Pemuda dan Pemudi di sekelurahan Jaya Mukti khusus untuk kecamatan Dumai Timur kota Dumai,'' jelas Dedek Rabu (21/11/2018).

Camat Dumai Timur, Irawan Sukma menyampaikan apresiasi kepada pemuda dan LPMK Kelurahan Jaya Mukti yang telah melaksanakan Turnamen Bola Volly Putri di wilayah Kecamatan Dumai Timur. mdi