Bentuk Evaluasi Kinerja dan Promosi


riaupotenza.com
LANTIK PEJABAT-Sekdakab Inhil, H Said Syarifuddin mengambil sumpah dan melantik para pejabat eselon III dan IV Pemkab Inhil di Engku Kelana,Tembilahan.

TEMBILAHAN (RPZ) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin SE MSN Msi melantik sebanyak 136 pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon  IV sesudah shalat Isya pada Senin (20/11). 
    
Para pejabat menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah olehBupati yang diwakili Sekda Inhil, H Said Syarifuddin SE MSN Msi di gedung Engkau Kelana Tembilahan. 
    
Pelantikan yang selesai hingga larut malam ini juga turut dihadiri Asisten dan sejumlah Kepala SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Inhil serta Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, H Fauzar SE MP.
    
Dalam sambutan Sekda Inhil H Said Syarifuddin, SE MSN Msi ?mengatakan Pelantikan ini sebagai bentuk evaluasi kinerja pejabat baik itu promosi, rotasi maupun mutasi sehingga bisa memberikan penyegaran dalam bertugas. 
    
“Ini kita lakukan untuk penyegaran dalam organisasi di lingkungan Pemkab Inhil, walau kita tahu ada yang sedih, ada yang galau, ada pula kecewa dan ada pula yang bahagia namun yakin lah Dimana pun kita ditempatkan itu hanya amanah karena sesuai sumpah kita sebagai PNS kita siap ditempatkan dimana saja,” ujar Sekda. 
    
Selain itu Sekda juga mengingatkan seluruh pejabat yang dilantik harus menguasai tugas pokok dan fungsi jabatan yang diamanatkan.  
    
“Pahami Tupoksi, dan lakukan kerja dengan baik, jangan banyak sedih apalagi galau, saya saja pernah 2 kali non job bahkan pernah gagal lagi ikut jadi soal mutasi, rotasi, dan promosi ini sudah biasa yang penting kita harus ikhlas bekerja,” pesannya.
    
Sementara Kepala BKPSDM Inhil H Fauzar SE MP mengaku sebelumnya 150 orang yang akan dilantik namun hanya 136 orang yang hadir maka akan ada pelantikan susulan di dinas masing-masing. 
    
“Yang jelas hanya 136 orang yang hadir dan kita dilantik pada hari ini dan semua ada yang wajah baru dan ada pula yang lama “ ucapnya. fan