Pengurus KTKS PKDP Kota Dumai Dilantik


riaupotenza.com
Pelantikan Pengurus Keluarga Tujuh Koto Saiyo PKDP Kota Dumai yang dilantik langsung oleh ketua PKDP kota Dumai H Zulfa Indra.

DUMAI (RPZ) - Pengurus Keluarga Tujuh Kota Saiyo (KTKS) PKDP Kota Dumai periode 2018-2023 yang dinakhodai oleh Mahyudin dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di jalan Terikat Kecamatan Dumai Timur ini dilakukan langsung oleh Ketua Persatuan keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Dumai H zulfa Indra. Selain pengurus KTKS, juga turut dilantik pemuda KTKS oleh Ketua Gempar kOta Dumai Andes Pahmican.

Turut hadir Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi dan Wakil ketua DPRD Idrus, Walikota Dumai diwakili Camat Dumai Timur Irawan Sukma, Camat Padang Sago Zaldi Arnas, Ninik Mamak PKDP Kota Dumai, organisasi sayap PKDP kota Dumai generasi Muda Pariaman (Gempar), Ika-Ika KTKS, para ketya KTKS Duri, Pinggir, Perawang dan Pekanbaru, ketua Dukcapil Dumai Suardi Sy, Kapolsek Dumai Timur AKP Zamzami, organisasi pemuda kota Dumai, tokoh masyarakat, alim ulama dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Andes Pahmican menyampaikan, ucapan terima kasih kepada sejumlah donator yang mendukung hajat pelantikan pengurus KTKS PKDP periode 2018 - 2023 serta panitia pelaksana yang mensukseskannya acara pelantikan ini. ''Terima kasih atas kerja sama dan bantuan semua pihak  serta panitia pendukung demi suksesnya kegiatan pelantikan pengurus KTKS PKDP Kota Dumai serta undangan yang hadir,'' ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum PKDP Kota Dumai H Zulfa Indra berharap pengurus KTKS yang baru ini dapat menjanlankan roda organisasi sesuai dengan Amanah yang di emban. ''Kita ketahui bahwa organisasi sosial kemasyarakatan ini terkadang banyak umpatan ataupun pujian. Nah, hal ini pulalah yang harus dipahami sebagai pemimpin pada Organisasi Sosial Kemasyarakatan,'' ujar Zulfa usai pelantikan Rabu (14/11/2018) malam.

Sementara itu, Camat Dumai Timur, Irawan Sukma mengucapkan selamat kepada pengurus KTKS kota Dumai yang baru dilantik, semoga melalui pelantikan ini nantinya para pengurus dapat memformulasikan program-program kerja yang membuat KTKS PKDP Dumai semakin berperan di tengah-tengah masyarakat. mdi