Polsek Ukui Gelar Apel Akbar

Tangkal Berita Bohong (Hoax) Jelang Pilpres


riaupotenza.com
Kapolsek Ukui AKP Lassarus Sinaga bersama Camat Ukui dan pejabat lainnya usai pelaksanaan apel akbar jelang Pilpres.

UKUI (RPZ) - Menjelang pelaksanaan Pilpres tahun 2019 yang tinggal menghitung bulan lagi, Polsek Ukui menginisiasi kegiatan apel akbar. Apel yang melibatkan banyak pihak di Kecamatan Ukui ini dalam rangka meningkatkan sinergitas guna mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Kegiatan dengan tema Apel Tiga Pilar dan Linmas berlangsung di halaman Mapolsek Ukui, Rabu (14/11/2018) ini dipimpin langsung Kapolsek Ukui AKP Lassarus Sinaga. ''Mari kita mendukung dan mengamankan Pemilu tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk,’’ kata Kapolsek mengajak seluruh peserta yang hadir termasuk Camat Ukui H Amri Juharza SKom MSi, anggota DPRD  Pelalawan dari PAN Sudirman SSos  Replita dari Golkar, Babhinkamtibmas, Babhinsa se Kecamatan Ukui, Danramil, Linmas, Kepala BLUD Puskesmas Ukui H Joko Hadi SZ SKm, Kepala PDAM, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Ukui.

‘’Dan jangan kita mudah terprovokasi dan ikut menyebarkan berita hoax yang bisa membuat tersandung masalah. Jadi, kita sama-sama mendukung dan mengamankan Pemilu tahun 2019 yang sebentar lagi dilaksanakan,’’ungkap Kapolsek.

Kapolsek yang baru dilantik ini juga mengingatkan agar para orang tua pihak sekolah dan keluarga untuk memantau anggota keluarganya agar tidak terlibat narkoba. ‘’Mari kita sama-sama memantau anak-anak kita ataupun saudara kita yang baik terlibat secara langsung maupun memakai barang haram narkoba dan sejenis tolong laporkan kepihak kepolisian yang terdekat atau ke anggota saya. Narkoba ini musuh bersama dan sangat merusak generasi,’’ pungkas Kapolsek. amr/rd