Share Program dan Rencana Pelantikan

Baru Terbentuk, APSAI Pekanbaru Dikunjungi APSAI Dumai


riaupotenza.com
Ketua APSAI Kota Pekanbaru terpilih dr Ita (dua kanan) bersama sejumlah calon pengurus saat dikunjungi Anil Kapur (batik coklat), salah seorang pengurus APSAI Kota Dumai.

PEKANBARU (RPZ) - Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Pekanbaru baru saja terbentuk. Suatu kehormatan dikunjungi pengurus APSAI Kota Dumai, Jumat (9/11/2018).

Sejatinya, pengurus APSAI Pekanbaru belum dilantik dan dikukuhkan. "Kita baru saja terbentuk. Dan, tentunya kita sangat senang dikunjungi oleh pengurus APSAI Dumai ini," kata Ketua terpilih dr Ita, saat bincang-bincang bersama. 

Rencananya, pengurus APSAI Kota Pekanbaru akan dilantik oleh pengurus pusat pada 28 November mendatang. Dan, setakat ini, susunan kepengurusan sedang disusun dan dirampungkan.

Anil Kapur, salah seorang pengurus APSAI Dumai yang datang ke Pekanbaru itu, pun merasa senang bisa bertemu pengurus APSAI Kota Pekanbaru. Meski belum dilantik, namun nampaknya sudah terjalin keakraban dan kekompakan di antara pengurus APSAI Pekanbaru.

Perbincangan santai itu, selain dihadiri ketua terpilih juga ada Sekretaris Umum terpilih Khairul Amri dan sejumlah calon pengurus APSAI Pekanbaru. Antara lain Pepen, Eko dan Uthia. Jalannya pertemuan benar-benar cair dan dalam suasana kekeluargaan. 

Tanpa terasa, waktu dua jam berlalu. Duduk di lobi kopi Kimteng Awal Bros, menjadi momen awal bagi sebgian pengurus inti terpilih dan pengurus APSAI Pekanbaru untuk perdana bersua. Dan, saat pelantikan nanti, sejumlah pengurus APSAI Dumai pun berencana hadir ke Pekanbaru. 

"Mudah-mudahan ini awal yang baik. dan APSAI Pekanbaru tentu akan banyak belajar nanti ke APSAI Dumai. Kita sangat senang bisa share informasi dan pengalaman ini. Semoga ke depan akan semakin baik lagi silaturrahimnya," kata dr Ita. rpz