SDN 127 Gelar Pentas Seni, Peresmian Sanggar dan Tahfiz Quran


riaupotenza.com
H Ayat Cahyadi dan Kepala SDN 127 Miftahudin MPdI foto bersama dengan Bank Danamon serta segenap jajaran dari pemerintahan di acara pentas seni.

PEKANBARU (RPZ) - Untuk memajukan pendidikan berbagai upaya dilakukan pihak sekolah, juga menjalin kerjasama antara wali murid, majelis guru, siswa-siswi, komite dan juga dinas pendidikan. Seperti dilakukan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 127 Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Tanjung Batu, Kecamatan Lima Puluh menggelar pentas seni, Tahfiz Quran dan launching Sanggar Tapak Sirih, penyerahan bantuan tong sampah dari Bank Danamon, yang dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai ini juga dihadiri tamu dari Dinas Pendidikan diwakili oleh Kabid SD Mardalis SPd MPd, Babinsa, Bhabinkantibnas, pihak Bank Danamon, dan juga wali murid yang tampak ceria dengan kehadiran Wakil Walikota Pekanbaru, serta sumbangannya.

Acara semakin tampak meriah yang diisi dengan pentas seni oleh siswa-siswi SDN 127 Pekanbaru ini. Seperti tari sajojo, tari meraih bintang, selayang pandang, goyang dua jari, lagu nyantik hingga pantomim yang memukau penonton kala itu.

Kepala SDN 127 Pekanbaru, Miftahudin MPdI mengatakan, sangat bangga dan bersyukur atas kehadiran tetamu hari ini, serta launching dan sumbangan yang diberikan ke sekolahnya.

“Alhamdulillah, hadir bersama kita tadi Wakil Walikota Pekanbaru Bapak H Ayat Cahyadi, juga para tamu lainnya, dan kami dari pihak sekolah siap menjaga amanah pemberian beliau dan memajukan SD Negeri 127,’’ ungkap Kasek, Kamis (8/11).

Ayat Cahyadi dalam kata sambutannya memotivasi siswa siswi SDN 127 Pekanbaru harus kuat agama, takut pada Allah, sama-sama memajukan SDN 127 Pekanbaru, kuat ilmunya, aktif dalam kegiatan belajar mengajar, harus semangat, juga harus aktif di bidang olahraga.

“Tahun depan, Insa Allah banyak murid mendaftar di SD Negeri 127 Pekanbaru. Jikalau muridnya banyak pembangunan juga akan ditambah,’’ sebut Wawako.

Miftahudin berharap, setelah lanching berbagai fasilitas di sekolahnya dapat meningkatkan kreatifitas guru, anak  murid dan melaksanakan event menarik.(pms)