Hari Ini Sekolah Mengaji di SMK Migas Teknologi


riaupotenza.com
Kepala SMK Migas Teknologi Riau Nila Fitria Sari SAk MPd.

PEKANBARU (RPZ)-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Migas Teknologi Riau yang berlokasi di Jalan Srikandi Parit Indah Kelurahan Tengkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya tak sabar  menyambut event riaupotenza.com yakni sekolah mengaji bersama sponsor utama Rabbani yang akan dilaksanakan hari ini, Jumat (9/11).

Tak main-main, event sekolah mengaji diminta untuk diadakan di SMK Migas Teknologi Riau tersebut dengan di Kepala Sekolahi Nila Fitria Sari SAk MPd, acara ini akan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Camat Bukit Raya Kapolsek, Danramil, Lurah, babinsa, LPM, Komite sekolah dan Kepsek sekitaran Bukit Raya.
   
Program Sekolah mengaji ini memang banyak sekolah- sekolah di Pekanbaru meminta giliran untuk ikut event yang telah berjalan dua tahun ini. Responya pun sangat bangga dan puas akan kehadiran tim riaupotenza.com beserta sponsor yang memberikan hadiah dan edukasi terhadap sekolah yang dihadiri.
   
Yusri Mukhtar  selaku Koordinator Lapangan Event Sekolah mengaji mengatakan, mendapat dukungan dari sekolah sekolah yang ada di Pekanbaru, sebab program ini sangat baik dan memotivasi siswa siswi dan mendukung program walikota Pekanbaru dalam mewujudkan Smart City Madani.
    
Kegiatan ini akan berlanjut untuk Jumat selanjutnya. Setelah SMK Migas Teknologi Riau tersebut diteruskan dengan sekolah lainnya.
   
‘’Alhamdulillah banyak dari pihak sekolah, baik tingkat SD, SMP, hingga SMK dan SMA yang sudah mendaftar, menunggu antrian untuk sekolah mengaji,’’ katanya.
    
Sekolah mengaji bersama Rabbani ini dilaksanakan setiap Jumat pagi bersama Ustad Encik Ivan Marfikuila dan didukung beberapa sponsor lainnya seperti CFC, Tivona Parfum, Purbasari, Penerbit Erlangga, Ganesha Operation (GO), Wingsfood, IM3, Kopi ABC.
   
Pihak riaupotenza.com berharap  program Sekolah mengaji berjalan lancar dan mengajak para sponsor siap untuk menghimbau melakukan kerjasama demi terlaksananya kesempurnaan acara.(pms)