Event Pegadaian Keliling Kampung di Taman Jalur

Ayo Rebut Hadiah Utama Logam Emas


riaupotenza.com

TELUKKUANTAN (RPZ) - Ahad, 11 November ini lapangan Taman Jalur bakal ramai. Warga Telukkuantan, khususnya di Kecamatan Kuantan Tengah akan mengikuti event Pegadaian Keliling Kampung bersama Pekanbaru Pos dan Pemkab Kuansing.

Bagi yang belum tahu, akan rugi. Bagi yang belum dapat kupon undian bisa langsung datang ke Kantor Pegadaian Telukkuantan atau menghubungi panitia. Hadiah utama event ini, adalah logam emas 1 gram bersertfikat dari PT Pegadaian Persero.

Asisten Manajer Marketing Pegadaian Riau, Rosnandar yang selalu hadir di dua kali event sama, sebelumnya, di Rengat dan Tembilahan akan kembali memberikan hadiah utama ini nanti. Ia katakan, inshaAllah Kepala Wilayah Pegadaian Riau Nurhayanto, juga akan hadir di Telukkuantan.

Bupati, Sekda, Kapolres dan sejumlah pejabat di Kabupaten Kuansing pun sudah siap untuk hadir. "Semoga semua yang kita undang bisa hadir meramaikan event ini. Dan, Warga kota Telukkantan pun bisa ramai datang, sehingga acara menjadi meriah," harap Kordinator Event Pekanbaru Pos Group Taufiq, Jumat (9/11/2018).

Tim panitia dan EO Pekanbaru Pos terus bersiap untuk menyambut kedatangan peserta di Taman Jalur. Pihak Humas Pemkab Kuansing pun siap membantu untuk mengahadirkan banyak warga, juga ASN dan keluarga ke lokasi acara.

"Sesuai arahan Pak Sekda juga Pak Bupati, kami akan surati Camat dan Lurah terdekat dari Taman Jalur. Agar hadir semua dan mengajak seluruh warganya ikut event Pegadaian bersama Pekanbaru Pos ini. Saya yakin, akan ramai nanti acaranya," kata Kabag Humas Ridwan Amir optimis.

Adapun rangkaian acara pada Minggu itu, diawali jalan ssantai lanjut senam sehat dan hiburan serta pembagian doorprize. 100 anak TK/PAUD juga akan meramaikan lokasi acara, dengan lomba mewarnai. 

Adapun jalur jalan santai, dilepas di Taman Jalur, lanjut ke Jalan A Yani, berbelok di depan Klinik dr H Taswin, menuju Lapangan Kimono, ke Jalan Jenderal Sudirman dan kembali lagi ke lapangan Taman Jalur. Jalan santai akan dilepas pada pukul 07.00 WIB. rpz/uli