Generasi Muda Millenial Mandau Bantu Korban Gempa Bumi dan Tsunami


riaupotenza.com
Syafroni Untung menyerahkan donasi kepada korban gempa di Sulteng melalui FPI di Duri. Amat

DURI (RPZ) - Generasi Muda Millenial Mandau korban gempa bumi dan tusnami di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang terjadi beberapa waktu lalu. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Bantuan itu diserahkan Ketua Dewan Pembina Komunitas Generasi Muda Millenial Mandau, Syafroni kepada pengurus Majelis Syuro DPD FPI Provinsi Riau, H S Simamora.

Menurut Syahroni, bantuan itu berupa uang tunai sebesar Rp7.062.900 serta satu kantong plastik baju layak pakai. Uang dan baju itu terkumpul dari aksi yang kita lakukan beberapa minggu ini.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi Generasi millenial kecamatan mandau Solid dan menjadi pelopor aksi jemanusian generasi millenial turun tangan bantu Sulteng,” Ujar Syafroni Untung yang juga sekretaris KNPI Mandau.

Sementara H S Simamora menyampaikan terima kasih dan bangga dengan semangat Generasi Millenial Kecamatan Mandau yang digagas Syafroni Untung ini, dengan semangat dan kepedulian mareka sesama umat manusia memberikan sebuah harapan bahwa daerah kita punya generasi millenial yang kelak akan menjadi pemimpin baru dinegeri ini. mad