SMAS Cendana Duri Kunjungi Kantor Camat Mandau, Ini Tujuannya


riaupotenza.com
Foto bersama.

PINGGIR (RPZ) - Pihak SMAS Cendana Duri melakukan kunjungan ke kantor Camat Talang Muandau, Rabu (7/11/2018). Kunjungan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat disana mengingat tahun depan, 2019 kegiatan tahunan Bakti Sosial siswa SMA Cendana akan dipusatkan Beringin. Kedatangan rombongan langsung disambut baik oleh Sekcam Talang Muandau, Halazmi Julihar dan staf. 

Kepala SMA Cendana Duri, Dra Wiselmi MM didampingi Wakil Kesiswaan, Drs Albohari dan Wakil Sarana dan Prasarana, Dra Zulfayanti menyampaikan, bahwa kedatangan mereka untuk silaturahmi serta mengenalkan SMA Cendana. Selain itu juga ingin meninjau lokasi untuk kegiatan baksos pada tahun 2019 nanti.

''Kita juga tahun 2016 lalu itu baksos anak-anak SMA Cendana dilaksanakan di Desa Kuala Penaso dan insya Allah tahun depan kita laksanakan di Desa Beringin. Tapi kita lihat juga situasi karena kalau musim hujan itu akses jalan sulit untuk dilewati oleh bus,’’ terangnya. 

Sementara Sekcam Talang Muandau, Halazmi Julihar mengatakan,  kami atas nama pemerintah sangat mengucapkan terima kasih dengan kedatangan pihak SMA Cendana Duri. Apalagi kegiatan baksos akan dilaksanakan disini. Tentunya pemerintah akan mendukung penuh. Karena dengan kegiatan ini, tentunya akan menambah wawasan anak-anak sekolah yang ingin meneruskan ke jenjang pendidikan tingkat atas. 

Halazmi juga berharap agar pihak sekolah bisa melakukan sosialisasi ke sekolah SMP mengenai SMA Cendana. Memang diakui, kalau untuk prestasi siswa itu sudah banyak yang ditorehkan oleh siswa. Baik itu prestasi tingkat nasional maupun tingkat internasional. amat