11 November di Taman Jalur Kuansing

Pegadaian Keliling Kampung Bergeser ke Teluk Kuantan


riaupotenza.com
Disinilah akan diadakan event Pegadaian Keliling Kampung pada Minggu pagi (11/11/2018) nanti.

TELUKKUANTAN (RPZ) - Event Pagadaian Keliling Kampung bersama Pekanbaru Pos kembali digelar. Rencananya, Ahad (11/11/2018) mendatang, dipusatkan di Taman Jalur Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing).

Sebelumnya, event serupa telah dilaksanakan di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu dan di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan ini rencananya bakal dihadiri Bupati Kuansing Drs H Mursini, sejumlah Forkopimda serta masyarakat yang berdomisili di kota Telukkuantan.

Rangkaian event rutin ini akan diawali Jelan Sehat serta senam kebugaran dan lomba mewarnai tingkat PAUD. Hiburan musik dan undian berhadiah disiapkan pihak panitia untuk peserta dan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

Di antara hadiah utama Emas Logam Mulia besertifikat seberat 1 gram, bingkisan berupa peralatan elektronik, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Direktur Pekanbaru Pos Group, Khairul Amri mengatakan, kegiatan tersebut selain ditujukan sebagai wadah silaturahmi, Pegadaian Keliling Kampung juga sebagai upaya memperkenalkan ragam produk pegadaian yang tidak hanya sebatas produk gadai.

"Kita berharap event Pagadaian Keliling Kampung ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Kegiatan ini juga, inshaAllah akan dihadiri oleh Bupati Kuansing," katanya.

Namun juga terdapat tabungan emas, pembiayaan kendaraan bermotor, jasa, dan produk-produk terbaru lainnya yang mudah dijangkau dan diperoleh masyarakat. "Semoga event ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat kota Telukkuantan," katanya.

Sementara Bupati Kuansing Drs H Mursini melalui Kadis Pendidikan Kuansing, Jupirman SPd menyambut baik kegiatan jalan santai yang digelar Pekanbaru Pos Group bekerjasama dengan PT Pegadaian Persero.

Dukungan tersebut katanya, di antaranya ada sekitar 100 anak PAUD di wilayah Kecamatan Kuantan Tengah akan ikut meramaikan lomba mewarnai tingkat PAUD. "Kita sambut baik acara tersebut sebagai sarana silaturahmi dan menumbukan kreatifitas anak PAUD," katanya. cil/rpz