SMAN 7 Pekanbaru Raih Penghargaan Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga Tingkat Nasional 2018


riaupotenza.com

PEKANBARU - Prestasi membanggakan kembali diukir SMAN 7 Pekanbaru dibawah kepemimpinan Hj Nurhafni MPd. Sejak dipimpin kepala sekolah berprestasi nasional itu, SMAN 7 terus mengukir prestasi yang gemilang, bahkan hingga kancah nasional.

Terbaru, SMAN 7 berhasil meraih penghargaan di kegiatan Apresiasi Pendidikan Keluarga Tahun 2018 yang digelar di Jakarta, Kamis (25/10).

Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd menyebutkan, Apresiasi Pendidikan Keluarga Tahun 2018, merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga, Ditjen PAUD dan Dikmas, serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam kegiatan tersebut, selain menjadi satu-satunya perwakilan dari Riau, SMAN 7 Pekanbaru turut memboyong penghargaan Sekolah Sahabat Keluarga Tingkat Nasional Tahun 2018.

"Penghargaan yang diraih oleh SMAN 7 Pekanbaru, tak lepas dari kerja keras seluruh elemen yang ada di dalam. Mulai dari kepala sekolah, guru beserta staf, siswa-siswi, hingga ke penjaga sekolah," ujar Nurhafni. 

Nurhafni menjelaskan, penghargaan Sekolah Sahabat Keluarga ini merupakan wujud SMAN 7 Pekanbaru yang mampu menjalankan berbagai program. Diantaranya program pencegahan penyalahgunaan narkoba, serta telah melaksanakan program-program yang melibatkan keluarga, masyarakat dan alumni.

"Alhamdulillah, penghargaan ini milik kita bersama. Ini akan menjadi lecutan bagi dunia pendidikan yang ada di Riau, terutama untuk siswa-siswi kami menjadi lebih baik," tuturnya.

Lebih lanjut Nurhafni mengatakan, penghargaan ini akan terus dipertahankan olehnya beserta keluarga besar SMAN 7 Pekanbaru. 

"Insyallah kami akan terus berubah menjadi lebih baik, penghargaan ini hanyalah simbol. Kami akan terus berusaha meningkatkan mutu sekolah," beber Nurhafni.yan